Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yarsi Surabaya Jurusan Kebidanan Akreditasi B

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan RS. Islam Surabaya  (STIKES YARSI) yang berada di Kota Surabaya, Jawa Timur, didirikan pada tanggal 03 Oktober 2006 dengan Surat Keputusan Direktur Jendral Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional RI Nomor : 235/D/O/2006  tahun 2006, dan lalu dikukuhkan dengan Keputusan Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya Nomor : 149/107/A.SK/YARSIS/X-2006 tentang Pengangkatan Ketua STIKES YARSI Surabaya. Jurusan kebidanan di Stikes ini mendapatkan akreditasi B, yang, tentu saja, membuatnya pantas kalian jadikan pilihan.

Kalau kalian ingin mendaftar, maka datang langsung saja ke kampus STIKES YARSI Surabaya di 
Jalan SMEA No 57, Wonokromo Surabaya, atau telepon ke 031-8291920 untuk menanyakan syaat-syaratnya terlebih dahulu. Kalian juga bisa berkirim email ke info@stikesyarsis.ac.id. Pendaftaran online tak bisa kalian lakukan karena situs resmi dari STIKES YARSI saja tak ada. Alamat situs yang ada di stikesyarsis.acid tidak bisa diakses lagi. Jadi, ga ada pilihan lain. Datang dan langsung mendaftar.




Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yarsi Surabaya Jurusan Kebidanan Akreditasi B Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yarsi Surabaya Jurusan Kebidanan Akreditasi B Reviewed by Admin on 10:40 PM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.