Akademi Kebidanan Bhakti Asih Purwakarta Akreditasi B


Jika kamu masukkan "Akademi Kebidanan Bhakti Asih Purwakarta" ke Google, kalian tak akan menemukan hasil pencariannya di halaman pertama. Kampus ini ada di halaman kedua. Jika kalian klik alamat situsnya, kalian akan bertemu tampilan web yang menarik. Clean, minimalist, and modern seperti tampilan gedung kampusnya.



Tapi coba klik "PROFIL" lalu "Tentang Akbidbap" atau "AKADEMIK" kemudian "Kurikulum" atau klik "PMB" dan setelah itu tak keluar apa-apa. Informasi yang kalian inginkan tak muncul, malah keluar yang seperti ini 



Benar-benar PHP. Tampilan awalnya bagus, isinya kosong. Entah situsnya masih dalam pengembangan atau bagaimana, yang jelas 24 Maret 2015 ini info tentang Akbidbap, kurikulum, dan PMB (penerimaan Mahasiswa Baru) tak ada di situsnya. Kampus ini juga tak memiliki page Faacebook resmi, Google+, ataupun Twitter.

Jika kamu ingin mengambil jurusan kebidanan disini, maka langsung saja datang ke Jl. Veteran Ciseureuh No. 254 Purwakarta atau telepon ke (0264) 8220033.


Akademi Kebidanan Bhakti Asih Purwakarta Akreditasi B Akademi Kebidanan Bhakti Asih Purwakarta Akreditasi B Reviewed by Admin on 12:41 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.