Akademi Kebidanan Bhakti Purna Husada Akreditasi B


Kampus AKBID BPH terletak di Jl. Raya Taktakan Km.1 Makmur Jaya Drangong Taktakan, Serang Banten (Depan SMAN 3 Serang). Perguruan tinggi tidak mempunyai situs resmi. Situs yang dikelola dengan serius dan mewakili keberadaan kampus dan memberikan informasi ke mahasiswa, calon mahasiswa, masyarakat luar ataupun staffnya secara berkala.


Ada situs blogspot http://akbidbph.blogspot.com/ akan tetapi hanya ada satu postingan disana, dan sepertinya bukan situs resminya.Keberadaan kampus ini di media sosial bisa ditemukan di Facebook dan Twitter, tapi, sekali lagi, postingannya hanya sesekali, dan tak ada info tentang pendaftaran, baik itu syarat-syarat, waktu dan tempat, ataupun kurikulum DIII kebidanan di Akbid BPH. Jadi, sebaiknya langsung datang ke alamat yang disebut di atas jika ingin mendaftar. Berkaitan dengan persyaratan, siapkan saja sesuai dengan persyaratan di perguruan tinggi jurusan kebidanan lainnya.






Akademi Kebidanan Bhakti Purna Husada Akreditasi B Akademi Kebidanan Bhakti Purna Husada Akreditasi B Reviewed by Admin on 3:51 AM Rating: 5

2 comments:

  1. Untuk pendaftaran tahun 2016 dimulai pada tanggal berapa?

    ReplyDelete
  2. Untuk pendaftaran tahun 2016 dimulai pada tanggal berapa?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.