Akademi Kebidanan Budi Mulia Palembang Akreditasi B

Berdasarkan data yang berasal dari BAN-PT, Akbid Budi Mulia Palembang layak untuk dipertimbangkan sebagai tujuan kalian selanjutknya di bangku kuliah. Kalau begitu langsung dafttar disana? Tentu tidak. Riset lanjutan perlu dilakukan biar tambah mantap dengan pilihannya.

Untuk itulah kalian mampir ke situs ini, untuk mencari informasi dan data-data tambahan tentang Akbid Budi Mulia. Entah itu tentang cara pendaftaran, kapan waktu pendaftaran, kurikulum, biaya-biaya, fasilitas-fasilitas, hingga ke kesan dan pesan para alumni yang pernah kuliah disitu. 

Ya, tujuan situs ini dibuat pun untuk menyajikan hal-hal itu. Saya yang melakukan riset dan mengkompilasinya, sehingga kalian bisa tinggal membaca. But....sayangnya...untuk kasus Akademi Kebidanan Budi Mulia Palembang, hal itu tak mudah dilakukan.

Sangat sedikit data tentang kampus ini di Internet. Saya google pun tak menemukan situs resminya. Dari situs catatankuliahcha.wordpress.com saya menemukan alamat situs Budi Mulia di  http://www.budimulia.ac.id/ tapi setelah dibuka, "This Account Has Been Suspended" katanya.

Data tentang Akademi Kebidanan Budi Mulia yang saya temukan hanya akun Facebooknya disini, bukan page, tapi akun personal dengan nama Akbid Budi Mulia. Juga akun twitter ini. Tak bisa diverifikasi apakah akun-akun tersebut resmi atau tidak. Palembang Pos melansir berita wisuda ke VIII dari Akademi Kebidanan Budi Mulia Palembang di Agustus 2013, jadi tahun ini akan menjadi wisuda ke X.

Calon mahasiswa yang berasal dari luar Palembang, bahkan dari luar Provinsi, agaknya bakal kesulitan mencari informasi tentang kampus ini.

But, jika sempat silakan datang ke alamat Akbid Budi Mulia di
Jl RA. Abusamah No. 2663 Kel. Sukajaya Kec. Sukarami 16071

atau telepon ke 0711417995 atau 0711417995

Hanya itu informasi yang saya punya hingga saat ini. Jika ada informasi tambahan, maka post ini akan langsung di update. Jika ada pihak luar (pembaca) yang mempunyai infonya, langsung beri komentar saja, saya akan segera menambahkan.

Semoga bermanfaat.
Akademi Kebidanan Budi Mulia Palembang Akreditasi B Akademi Kebidanan Budi Mulia Palembang Akreditasi B Reviewed by Admin on 1:13 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.