Akademi Kebidanan Kartini Jakarta Akreditasi B

Mencari data Akademi Kebidanan Kartini sungguh menyenangkan. Ketik namanya, tekan enter langsung keluar di halaman 1 pencarian, dia atas sendiri pula.

"Wah lengkap," kataku dalam hati, "biaya ada, syarat pendafataran ada, kontak ada. Sip" Saat itu juga aku merasa, informasi yang bakal disajikan di blog ini akan lengkap. Tinggal menambah referensi dari sumber-sumber lain.

Saya klik kanan "open in a new tab" semuanya, berharap bisa dipelajari langsung. But, ini yang keluar...


Situs resminya sudah tak aktif lagi. DUH. Situsnya tak diurusi lagi! Walau akreditasinya B, akan tetapi kalau institusi sebesar perguruan tinggi tak punya situs resnu yang aktif kok aneh rasanya. Sekolah menengah ataupun dasar saja punya situs kok. Walau mungkin juga jarang, atau bahkan tak pernah, diupdate. Sedikit menurunkan pamor menurutku.

But, sudah lah. Paling tidak akreditasinya B. Banyak yang lebih buruk.

Saya lalu mencari info di situs-situs lain, dan akhirnya menemukannya disini. Sepertinya web itu dulunya situs resmi Akbid Kartini. Sesuai dengan data yang ada di situs itu, jika kalian ingin mendaftar kesana, maka siapkanlah hal-hal berikut ini:



  1. Foto copy KTP
  2. Lulus SMA / sederajat (jalur reguler)
  3. Foto copy ijasah / STTB / surat keterangan lulus yang dilegalisir 
  4. Pas foto terbaru 2 x 3 = 4 lembar, 3 x 4 = 4 lembar, 4 x 6 = 5 lembar
Karena tak ada situs resminya, maka pendaftaran secara online pun tiada. Maka, datang langsung saja kesini jika ingin mendaftar.


Jl. Ciledug Raya No. 94-96, Cipulir, Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12230 

Kalian bisa juga menghubungi nomor dibawah ini jika ingin mengetahui info lebih lanjut.
Tlp 021-72792292 / 70538170




Maaf jika infonya terbatas. Sesegera mungkin akan dilengkapi datanya.

Akademi Kebidanan Kartini Jakarta Akreditasi B Akademi Kebidanan Kartini Jakarta Akreditasi B Reviewed by Admin on 6:24 AM Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.