Pendaftaran Akademi Kebidanan Sempena Negeri Pekanbaru Tahun 2017

Mencari "penampakan" Akademi Kebidanan Sempena Negeri di internet sangatlah sulit. Situs resminya tidak ditemukan. Akun media sosialnya pun juga sama.

Meskipun demikian, kampus ini mendapatkan akreditasi B lho dari BAN-PT. 28 Desember 2017 masa berlaku akreditasinya akan habis.

Kampus ini lahir mulai tahun 24 Juni 2005 dengan Nomor SK PT 01.SKYSNPVII2005 dan Tanggal SK PT 1 Juli 2005. Di usia yang belum genap 12 tahun  kampus ini telah menjadi salah satu yang terbaik di Sumatra, bahkan Indonesia.

Jika kalian terpikir untuk mendaftar di Akbid ini, maka langsung datang saja ke alamatnya di Jl Soekarno Hatta / Handayani I No. 1 Pekanbaru, Kab. Kota Pekanbaru. Pendaftaran online jelas ga ada.

Pendaftaran akan dimulai di bulan Februari ini. Biasanya sampai bulan Agustus. Syarat-syaratnya sebagai berikut:

  • Wanita, tinggi minimal 150 cm
  • Lulusan SMA segala jurusan

Siapkan juga pas foto ukuran 3x4 dan 4x6. Selain itu uang pembayaran tentu saja. Setelah mendaftar kalian akan mengikuti tes masuk. Jadwal tes akan diberitahukan setelah mendaftar. Tenang saja.

Jadi, langsung aja ke alamatnya. Jangan lupa memakai pakaian yang sopan dan bersepatu.

Pendaftaran Akademi Kebidanan Sempena Negeri Pekanbaru Tahun 2017 Pendaftaran Akademi Kebidanan Sempena Negeri Pekanbaru Tahun 2017 Reviewed by Admin on 4:47 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.