Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Putra Banjar Jurusan Kebidanan


Tak banyak informasi tentang STIKES satu ini di internet. Perguruan tinggi yang beralamat di Jl. Tanjung Sukur Sumanding Wetan No. 10 Banjar ini sepertinya juga tak memiliki situs resmi dan akun sosial media, entah itu page Facebook atau Twitter. Ada satu situs di http://stikesbinaputrabanjar.blogspot.com/ tapi sudah lama tak aktif. Postingan terakhir dibuat di 2011. Dalam direktore PTS di kopertis 4 pun disebutkan bahwa STIKES ini tak memiliki situs. 

Melihat hal tersebut, walau dalam BAN-PT disebutkan bahwa kampus ini memiliki akreditasi B untuk kebidanan, saya pribadi tak menyarankan kalian untuk memilih perguruan tinggi ini. Sorry to say, but meragukan sepertinya.

Tapi jika kalian tetap tertarik, coba langsung datang saja ke alamat yang saya sebut di atas, atau telepon ke (0265) 741100 untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas.
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Putra Banjar Jurusan Kebidanan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Putra Banjar Jurusan Kebidanan Reviewed by Admin on 11:59 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.