Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati Tasikmalaya Akreditasi B (Pendaftaran 2015)


Ada beberapa hal yang harus diketahui tentang Sekolah Tinggi  Ilmu Kesehatan Respati, Tasikmalaya:
  1. Perguruan ini tidak memiliki situs resmi. Hasil pencarian dengan google yang memakai kata kunci "Stikes Respati Tasikmalaya" tak membuahkan hasil. Pengecekan hingga halaman lima hasil pencarian pun juga tak menemukannya.
  2. Akun sosial media "Stikes Respati Tasikmalaya", khususnya Facebook, sangatlah banyak. Akan tetapi, menemukan mana yang resmi bukanlah hal yang mudah.
  3. Kampus ini mendapat akreditasi B dari BAN-PT. Jika dilihat dari situ, bisa dikatakan kualitasnya juga bagus.
Jika ingin meneruskan ke pendidikan tinggi, salah satu variabel yang paling diperhitungkan selain akreditasi, tentu saja, adalah biaya. Nah, coba perhatikan biaya pendidikan kebidanan di Stikes Respati di bawah ini:


Seperti yang bisa kalian lihat di atas, biaya terbesar ada di semester 1 dan 2. Di beberapa kampus, biaya tersebut bisa diangsur, sedang di Stikes Respati penulis belum memperoleh kejelasan. Sebaiknya, jika benar tertarik, kalian langsung menanyakannya. Persyaratan dan waktu atau tempat pendaftaran bisa kalian lihat di brosur.



Semoga infonya bisa membantu.
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati Tasikmalaya Akreditasi B (Pendaftaran 2015) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati Tasikmalaya Akreditasi B (Pendaftaran 2015) Reviewed by Admin on 4:12 AM Rating: 5

3 comments:

Powered by Blogger.