Akademi Kebidanan Ibrahimy Situbondo Akreditasi B

Akademi Kebidanan Ibrahimy (Akbid Ibrahimy) Sukorejo Situbondo berdiri pada tanggal 9 September 2008 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor : 193/D/O/2008. Kampus ini merupakan salah satu dari 15 perguruan tinggi jurusan kebidanan yang mendapat akreditasi B di Jawa Timur. 

Sayangnya, meski memperoleh akreditasi baik, informasi tentang kampus ini di internet sangat terbatas. Situs resminya di http://akbidibrahimy.ac.id/ seolah-olah hanya menjadi pelengkap saja. Tak ada info yang terkini. Penjelasan akan tata cara pendaftaran, syarat-syarat pendaftaran, kurikulum, fasilitas, atau biaya kuliah tak bisa ditemukan disana. Jadi, apabila kalian ingin mendaftar maka datang saja ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo atau bisa juga dengan telepon ke 0338-454411. Kalian juga bisa mengirim email ke akbidibrahimy@yahoo.co.id.

Jika rumah kalian di Banyuwangi, Jember, atau Probolinggo dan sekitarnya, Akbid Ibrahimy ini merupakan pilihan terbaik kalian karena, tentu saja, akreditasi yang dimilikinya.




Akademi Kebidanan Ibrahimy Situbondo Akreditasi B Akademi Kebidanan Ibrahimy Situbondo Akreditasi B Reviewed by Admin on 11:36 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.