Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Maju (STIKIM) Jakarta Jurusan Kebidanan Akreditasi B

Salah satu perguruan tinggi jurusan kebidanan yang layak kalian tuju di DKI Jakarta adalah STIKIM. Kampusnya berada di Jl. Harapan No. 50 Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan dengan nomor telepon (021) 78894043. Perguruan tinggi ini berdiri pada tahun 2000. Relatif baru memang.

Berbeda dengan beberapa perguruan tinggi jurusan kebidanan yang tak memiliki situs resmi, kalian bisa menemukan STIKIM di http://kebidanan.stikim.ac.id/. Disitu tersedia fasilitas pendaftaran online. Sayangnya info beasiswa, biaya-biaya kuliah, dan kurikulum tak tersedia di sana. Meski, ada situsnya, tapi kurang lengkap.

Oh iya, karena tidak ada keterangan biaya-biayanya, maka kalian harus datang langsung ke kampusnya di Lenteng Agung. Meski ada pendaftaran online, akan tetapi disitu kamu hanya memasukkan data saja. Tidak ada keterangan tentang biaya pendaftaran.

Syarat-syarat pendaftaran yang perlu kalian siapkan kurang lebih akan sama dengan kampus kebidanan lainnya kok.

Main saja langsung ke kampusnya. Sekalian mengecek fasilitasnya.
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Maju (STIKIM) Jakarta Jurusan Kebidanan Akreditasi B Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Maju (STIKIM) Jakarta Jurusan Kebidanan Akreditasi B Reviewed by Admin on 4:33 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.