Bidan yang Membantu Persalinan Kate Middleton, Duchess of Cambridge


Bukan dokter yang membantu proses persalinan istri Pangeran William dari Inggris, tapi bidan! Tepatnya dua orang bidan. Mereka adalah Arona Ahmed dan Jacqui Dunkley-Bent, Professor of Midwivery di Imperial College Healthcare NHS Trust.

Proses kelahiran selama 154 menit yang terjadi 3 Mei 2015 lalu, mereka tangani dengan lancar. Sementara itu, tim ahli bedah yang dipimpin oleh Guy Thorpe-Beeston, Surgeon Gynaecologist untuk the Royal Household menunggu di ruang lain.

Kepercayaan Puteri Kerajaan Inggris itu terjadi bukan kali ini saja, kelahiran Pangeran George di 2012, pada persalinan yang pertama, juga dibantu oleh bidan.

Ada pesan untuk para bidan dan calon bidan dibalik itu semua, ayo tingkatkan profesionalisme dan skill kebidanan, siapa tahu nanti giliran anda mendapat kehormatan membantu persalinan orang-orang penting di negara ini.
Bidan yang Membantu Persalinan Kate Middleton, Duchess of Cambridge Bidan yang Membantu Persalinan Kate Middleton, Duchess of Cambridge Reviewed by Admin on 11:43 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.